PWI Asahan Salurkan Bantuan ke Anak Yatim, Kaum Dhuafa, Janda Wartawan dan Loper Koran

PWI Asahan Salurkan Bantuan ke Anak Yatim, Kaum Dhuafa, Janda Wartawan dan Loper Koran

topmetro.news PWI Asahan setiap Ramadhan-jelang Idul Fitri menyalurkan bantuan ke anak yatim, kaum dhuafa, janda wartawan dan loper koran, Rabu (12/4/2023) malam.

Kegiatan dirangkai buka puasa bersama di Dizza Resto Kelurahan Siumbut Baru. Tampak hadir Asisten III Drs Muhilli Lubis, Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj, mewakili Dandim, mewakili Danlanal, Sekcam Kistim dan puluhan wartawan.

Asisten III saat membacakan pidato Bupati mengapresiasi dan bangga atas inisiatif PWI Asahan menggelar bhakti sosial ini. Selain mengejar berita dan informasi, rekan wartawan tidak lupa memanfaatkan momentum Ramadhan untuk mengejar kebajikan. Dengan pemberian santunan kepada janda wartawan, loper koran, anak yatim dan kaum dhuafa.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan ditingkatkan. Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dengan saling berbagi”, kata Asisten III.

Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang SH menyampaikan bhakti sosial PWI Asahan ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun berlangsung. Saat ini kita memberikan bantuan kepada 53 orang (janda wartawan, loper koran, anak yatim dan kaum dhuafa).

“Kami berharap dukungan dari Pemda, Forkopimda dan masyarakat, agar kegiatan ini dapat berkesinambungan dan meningkat. Semoga silaturrahmi antara kita terus terjalin baik dan semoga apa yang kami berikan bermanfaat membantu saudara saudari kita”, kata Indra.

Ustadz Dahmul Daulay SAg dalam tausiahnya menyampaikan salah satu amalan yang sangat baik kita lakukan di bulan suci Ramadhan. Yaitu berinfaq dan bersedekah. Ramadhan mendidik kita berbagi itu indah dan juga ini sangat di anjurkan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment